Kamis, 01 Oktober 2015

Wedding Scrap frame with grey and pink theme

Masih ngelanjutin post sebelumnya.. hehehe
Scrap frame kali ini merupakan pesenan salah satu temen SMA saya si Aliya. Alhamdulillah ini merupakan pesenan kedua Aliyah di Daily Life Handmade. Cerita tentang pesenan Aliyah yang sebelumnya bisa dibaca di sini.

Pesenan Aliyah kali ini juga merupakan hadia pernikahan buat temannya. Temanya dibikin warna pink & abu-abu, terus dikasi ilustrasi gambar si mempelai. Yang cowo make baju seragam bea cukai, yang cewe make seragam pegawai bank. Karena saya masih belum pinter gambra, jadi ya saya gambar sebisa saya, semampu saya. Hahaha. Semoga yang nerima suka deh. Aaaaamiiiin





Terima kasih Aliyah sudah pesen lagi di Daily Life Handmade. Ditunggu pesanan berikutnya berikutnya berikutnya yaaaa hihihi

Buat kalian yang pengen pesen scrap frame kayak gini bisa hubungi saya via SMS / WhatsApp di nomer 085733298600 yaaaa.. kalian juga bisa kunjungi page facebook Daily Life Handmade di sini

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar