Kamis, 08 Oktober 2015

Rindu yang produktif

Hai apa kabar kalian di sana?
Bandung sudah mulai hujan dan bertambah dingin. Dingin - dingin gini, di kamar dengerin lagunya si Fiersa Bersari bikin perasaan semakin mellow. Diantara tumpukan deadline tugas buat UTS yang semakin dekat, diantara tumpukan pesanan yang harus segera diselesaikan, terselip rindu buat seseorang nun jauh di sana. Mencoba selalu menyibukkan diri buat bikin sedikit lupa sama rindu, tapi ya gimana lagi,,namanya rindu suka datang tanpa diundang.

Bohong kalo saya gak sedih. Bohong kalo saya kuat.
Kadang, tiap kali keluar jalan - jalan sendiri atau sama temen suka iri kalo ngeliat ada pasangan yang jalan berdua gandengan tangan. Jadi kangen makan eskrim rasa lemon dan green tea berdua. Kamu yang bayarin aku yang habisin hehe :p

Waktu rindu datang dan gak bisa melakukan apa-apa inilah yang saya lakukan buat melampiaskan rindu ini *duile. Bikin - bikin sesuatu yang semoga bisa sedikit mengobati rindu ini. Saya gak pinter gambar sih. Ya bisanya gambar kayak gini doang. Tapi yakinlah, karya saya kali ini dibuat dengan sepenuh hati dan perasaan yang distimuli dengan rindu *udah iyain aja ya.



\


Sebut saja rindu ini jadi rindu yang produktif. Rindu yang menghasilkan karya. Ehehehe.
Buat kalian yang pengen saya bikinin scrap frame dengan ilustrasi seperti ini silahkan hubungi saya di via whatsapp atau SMS di nomer 085733298600 ya! Bisa juga follow instagram saya di @dailylife_handmade :)

Selamat merindu...

Love,
Mita =)

1 komentar: