Kamis, 01 Oktober 2015

Medical Scrap Frame with Baby blue and Soft pink theme

Hai gak kerasa udah weekend lagi aja. Gak kerasa juga udah masuk bulan Oktober. Bulan September kemaren Alhamdulillah pesenan di Daily Life Handmade lumayan full. Lumayan bikin kejar kejaran sama deadline tugas kulaih. Lumayan bikin ngendon terus di kosan buat nyelesaiin pesenan.
Hari ini saya akan posting beberapa pesenan yang saya kerjain bulan kemaren. Masih berkutat di Scrap Frame hehehe. Semoga kalian gak bosen ya :)

Scrap frame yang pertama adalah scrapframe pesenan seorang kakak buat adeknya yang mau ulang tahun. Si adek ini lagi menempuh pendidikannya di kedokteran. Jadilah si kakak mesen scrap frame dengan tema Medical. Tema warnanya dibikin soft blue sama baby pink.

Waktu ngerjain scrap frame ini saya jadi keinget sama adek saya di rumah. Jadi tiba - tiba kangen :''))




Buat kalian yang pengen pesen scrap frame kayak gini bisa silahkan SMS / WhatsApp saya di nomer 085733298600 ya.. :)

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar