Jumat, 28 Agustus 2015

Embroidery Hoop Art for Bee and Beya

Hai hai udah hari sabtu aja nih! Gimana weekend kalian kali ini? Saya? Mmmm alhamdulillah masih berkutat di tumpukan kertas yang kudu diselesaiin buat pesenan scrapbook sambil mikir mau makan siang apa hari ini ehehehe

Weekend kali ini saya mau sharing tentang pesenan hoop art beberapa waktu yang lalu. Jadi ini ada seorang cowok sebut saja bunga *eh  mesen hoop art, scrap book sama pop up card ke saya buat ulang tahun ceweknya. Tapi sayang karena si mas ini pemalu jadinya saya cuma dijinin sharing cerita tentang hoop artnya aja. Scrapbook sama pop up cardnya belom boleh soalnya ada foto si mas sama mbaknya kan, jadi dia malu :3.

Jadi hoop art yang dipesen sama si mas ini modelnya minta dimiripin sama hoop art yang pernah bikin buat si Wuri dulu. Yang belom baca ceritanya bisa baca di sini ya :). Si mas minta cowo nya make blazer terus ceweknya make dress sama dikasi flower crown. Overall bentuknya hampir sama kayak punya si wuri, cuma beda warna aja. Dan jadinya kayak gini :D





Hoop art ini jadi salah satu karya favorit saya. Habis si mas nya sweet banget sih sama ceweknya. FYI, selama proses pemesanan si mas detail banget minta ini itu padahal biasanya saya kalo dapet klien cowok sih iya iya aja mau saya apain pesenannya hahaha.

Buat kalian yang pengen pesen hoop art kayak gini silahkan kontak saya via SMS atau WhatsApp di nomer 085733298600. Selamat weekend semuanya! Semoga weekend kita menyenangkan! Amin :D

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar