Selasa, 12 Mei 2015

Javanese Wedding Scrap Frame for Aliya

Pas lagi hectic banget sama UAS salah satu teman SMA saya mesen scrapframe buat hadiah nikahan temennya. Awalnya mau gak saya terima, tapi saya penasaran sama tema scrapframe yang diminta. Jawa! Iya, temen saya mesen scrapframe dengan tema Jawa buat nikahan temen kuliahnya. Karena belum pernah bikin scrapframe dengan tema macem begini, akhirnya saya penasaran dan nerima pesenan temen saya ini. Meskipun akhirnya harus kejar - kejaran sama deadline UAS. Hehehehe
And here we goooo.. Javanese Theme Wedding Scrap Frame by Daily Life.. :D






Si Aliya juga minta dibungkusin make tema yang senada..


Waktu bikin scrap frame ini sempet ganti desain beberapa kali soalnya bingung. Hehehe
Tapi saya sukaaa sama hasilnya :D

Buat kalian yang pengen pesen Scrap Frame kayak gini, jangan ragu jangan gundah jangan gulana *alah :p silahkan hubungi nomer 085733298600 via WhatsApp atau SMS.

Love,
Mita =) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar