Rabu, 22 April 2015

Terima Kasih :D

Hai hai apa kabar..lagi apa kalian malam ini?

Malem ini saya lagi ngebut selesain pesenan yang harus dibuat ulang karena sang costumer kurang sreg sama hasil pesannya yang pertama. Nyulam di kamar sambil dengerin lagunya Endah and Rhesa. Bikin saya kebayang-bayang, bernostalgia *alah sama jaman pas ngerjain tugas akhir dulu. Hampir tiap hari ngubek di depan Laptop sambil dengerin lagunya Endah and Rhesa. Gak kerasa rasanya udah lebih dari setahun yang lalu semua itu selesai. Kalo inget gimana rasanya, kayaknya gak kebayang aja gimana itu Tugas Akhir bisa selesai. Bukan hal mudah, tapi harus dijalani. Saya masih inget gimana saya naek motor sambil nangis di tengah jalan menuju kosan saking buntunya dan gak tau harus ngapain buat ngerjain Tugas Akhir.

Kalo diinget - inget ke belakang rasanya saya pengen kasih penghargaan ke diri saya sendiri buat gak berhenti berdoa dan berusaha. Jatuh bangun selama ngerjain Tugas Akhir setahun yang lalu kalo dibayangkan sekarang semacem gak masuk akal. Dan entah kenapa akhirnya saya kembali milih buat sekolah lagi yang itu berarti saya harus siap buat memeras otak lagi. Berat? Pasti. Apalagi tempat sekolah saya sekarang jauh jauuuh dari rumah. Saya harus naek kereta selama 20 jam buat bisa sampai rumah. Saya gak bias seenaknya pulang ke rumah lagi kalo tiba - tiba kangen sama rumah. Mengingat harga tiket yang cukup lumayan, dan lamanya waktu yang harus ditempuh. Berat? Pasti. Tapi saya sudah memutuskan untuk memilih jalan ini dan Insyaallah Allah akan selalu menyertai. Aaaamiiiin :)

Udah ah ngelanturnya hehehe. Baidewei sekarang saya udah 24 tahun dooong..24 tahun lebih 9 hari lebih tepatnya :p. Alhamdulillah alhamdulillah gak berhenti saya ucapkan atas umur yang sudah Allah berikan ke saya. Udah 24 tahun aja ya.. hhhhhhhh...udah semakin dewasa aja sih ya itungannya. Udah gak termasuk remaja lagi. Mau gak mau harus mulai bertanggung jawab dan jadi wanita dewasa meskipun kalo dibayangn kayaknya berat tanggung jawabnya. Kayaknya..hehehe

Dan April ini blog ini juga udah berusia 3 tahun. Blog yang menemani perjalanan hidup saya. Di blog ini saya banyak belajar. Kalo baca postingan awal blog ini yang masih gak jelas sampek akhirnya saya memutuskan untuk mengisi blog ini saya hasil karya saya. Dari yang asal moto make handphone sampe sekarang belajar foto make kamera yang agak bagusan biar sedap dipandang mata. Meskipun jarang diurus tapi blog ini rasanya udah jadi bagian hidup saya yang mengikuti perjalan hidup saya. Terima kasih banyak buat kalian yang terus ngikutin blog ini. Baca postingan saya, ninggalin komentar di postingan saya. Semoga apa yang saya tulis di sini bisa sedikit banyak mengisnpirasi kalian. Terima Kasih semuanyaaaaa :D



Udah dulu yaaaa..saya mau back to reality ngelarin pesenan lagi sebelum tugas - tugas buat UAS semakin menumpuk

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar