Rabu, 11 Maret 2015

Embroidery Hoop Art for Rini

Salah satu temen yang belom pernah ketemu tapi suka berhubungan di dunia maya lagi ulang tahun. Waktu ulang tahun saya tahun kemaren si mbak Rini yang multitalenta ini *alah dengan baik hati dan tulus ikhlas ngirimin saya hadia clutch lucu banget bikinan dia. Padahal waktu itu say aniatnya cuma bercanda minta dikirimin kado. Lha kok ndilalah dikirimin sungguhan. Makasih banyak ya Riniiii.. ditunggu kadonya juga tahun ini *ngelunjak *dijambak wkwkwkwk
Nah, Januari kemaren si Mbak Rini ini ulang tahun, karena sejauh ini keahlian saya baru bikin scrapbook sama menyulam jadi yasudahlah ya saya bikinlah HoopArt buat si Mbak Rini ini.




Jadi ini ceritanya saya pengen gambar si Rini bareng sama tas - tas cancik buatnnya. Tapi kok ya ndak mirip ya muka nya ehehehehe. Terus nih kemaren pas si Rini bazar dibawa dooong ini HoopArt buat ngeramein stand bazarnya. Terima kasih ya Riniii. Hatiku cenang cekalih :*

Nyomot foto dari facebooknya si Rini. Ituuu HoopArt nya ada di atas rak sebelah kiri ehehehe
Meskipun udah bulan Maret, tapi selamat ulang tahun ya Riniiii semoga semoga semoga. Oya buat kalin yang pengen lihat hasil karyanya si Rini yang cancik - cancik bisa dilihat di sini

Love,
MIta =)

2 komentar: