Selasa, 03 Juni 2014

Wedding ScrapBook for Banat

Halo halo saya muncul lagiiiii
Ehehehehe
Sebelumnya saay minta maaf buat yang nunggu Giveaway dari saya, mafkaaaaannn untuk sementara Giveaway ditunda dulu yah man temaaaan..karena keadaan kamera kesayangan lagi gak fit..jadi saya agak susah buat poto-poto huhuhuhu :,(
Jadi..buat sementara saya mosting beberapa postingan yang sempat kepending yah...

Alhamdulillah semenjak open order beberapa bulan lalu mulai banyak orderan scrapbook dan kawan-kawan yang mulai berdatangan dan menyibukkan hari-hari saya *ceilah gayanyaaaaahhh :p

Scrabook kali ini adalah scrapbook yang dipesen sama salah satu temen saya Banat yang sebelum-sebelumnya udah sering pesen scrapbook di saya. Kali ini dia pesen scrapbook buat temen nya yang baru aja nikah. Buat scrapbook kali ini Banat minta warna pink dan temanya victorian gitu deh.






Dan dibungkus make kertas kado polos dan dihias sama paper pompom ala tante Martha Stewart


Alhamdulillah yang ngasi hadiah dan yang nerima hadiah sama-sama seneng :). Ehehehehe
Ini nih yang rasanya gak bisa tergantikan oleh apapaun..saya yakin temen-temen crafter di luar sana pun pasti juga ngerasain perasaan yang sama waktu barang bikinannya sampai ke tangan pemesan dengan selamat dan pemesan puas sama hasil karya kita.

Sekian dulu postingan saya hari ini. Doakan kamera saya cepet sembuh yak biar saya bisa cepet adain Giveaway buat kalian >,<

With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar