Rabu, 04 Juni 2014

Birthday Fashionable Scrapbook

Taraaaaa haloooh saya muncul lagih...
Masih dalam masa nunggu kamera sembuh, saya apdet lagi yap karya saya yang belum sempet saya aplot. Kali ini masih seputar scrapbook. Alhamdulillah semnjak open order pesenan scrapbook mulai mengalir..hehehe
Scrapbook kali ini dipesen sama temennya temen temen saya yang mau ngasih hadiah ulang tahun buat temennya. Agak beribet ye..hahahaha.
Tema scrapbook kali ini minta dibuat fashionable, soalnya anaknya yang ulang tahun adalah seseorang yang fashionable dan kreatif. Dan karena si embak yang ulang tahun suka poto-poto make outfit nya sendiri, jadilah scrapbook full isi foto kayak gini. Ehehehehe




Masih tetep dibungkus sama kertas polos, terus ditambahin sama paper pom-pom ala tante Martha Stewart. Belakangan ini seneng banget bungkus kado make yang model begini, soalnya cukup simpel dan gampang tapi tetep stunning. Kalo kalian penasaran pengen bikin, nih saya kasih tutorialnya. Silahkan klik di sini yap. :)



Oke oke sekian dulu postingan hari ini. Selamat beraktivitas buat kalian semua!

With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar