Selasa, 01 April 2014

YAY! :D

Wohoooo halooo halooo lama sekaliii tidak bersuaaaa
jangan salahkan sayaaaa..salahkan aja mood yang tiba-tiba males banget nulis blog ehehehehe
Jadi begini..
Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu saya wisuda. Horeeeeee
Senang sekali dong kakak. Meskipun baju yang dijahitin ukurannya kurang sesuai sama keinginan, make up yang kurang sreg, kerudung yang kegedean tapi tetep bersyukur dan seneng seneng seneng banget akhirnya saya bisa wisuda setelah jungkir balik kuliah selama 9 semester. Ehehehehe



With my suppa awesome 'Prodak Ladies'
Mereka bikinin kita-kita yang wisuda mahkota yang luar biasa :")
Uhuhuhuhu senang sekaliiii terharu sekaliiii :")
Sedikit cerita, karena saya adalah cucu pertama dari keluarga Ayah saya, jadi sodara-sodara saya terutama Mbah Kung semangat banget buat dateng ke wisuda saya. Percaya atau enggak ada dua rombongan mobil yang nganterin saya wisuda. Dari mbahkung sampe keponakan-keponakan juga dateng hahahaha. Seru, tapi juga rempong soalnya itu anak kecil-kecil udah pada rewel keburu minta pulang semntara saya nya masih diarak make kereta kelinci.
Sama Ayah, Ibuk, Adek :))
Dan ini diaaa rombaongan yang nganterin saya wisuda. Ini baru sebagian lho man teman :")

Di kampus saya tiap kali wisuda ada tradisi nganterin wisudawan ke jurusan masing-masing make 'sesuatu'. 'Sesuatu' itu macem-macem. Ada yang make dokar, kuda, becak, sampe kereta kelinci. Kebetulan saya kemaren diarak make kereta kelinci. Prosesi pengarakan ini seru banget dan ini hal yang paling kita tunggu-tunggu ehehehe. Selalin diarak biasanya nanti ada adek-adek maba yang nyanyi-nyayi, teriak-teriakin yel-yel gitu di depan kereta kelinci kita. Jadi wisudawan nya duduk manis di kereta kelinci, adek-adek mabanya apada jalan kaki kepanasan ngiringin wisudawannya. Hihihihihi sabar ya adek-adekkuuuuh kakak muh ini dulu juga gitu kok :").


Begini kira-kira suasana arak - arakannya . Ada kereta kelinci, ada dedek maba yang karnaval




Akhirnya ngerasain juga diarak make odong-odong :")
Alhamdulillah sekarang ketambahan dua huruf di belakang nama saya :). Semakin besar juga tanggung jawab saya. Jujur sebenernya sempet bingung banget mau ngapain habis selesai kuliah S1. Sempe bad mood dan galau berhari- hari soalnya bingung kudu ngapain. Wkwkwkwk. Saya tipe orang yang suka banget mikir. Kadang otak saya gak bisa berhenti mikir dan bicara sendiri meskipun saya gak kepengen. Jadi kalo saya gak ngapa-ngapain dan gak ada kegiatan atau gak ada hal penting yang dipikirin, ini otak sukanya mikir yang aneh-aneh, yang enggak-enggak, yang macem-macem. Makanya kemaren sempat bingung banget pas udah gak ada yang di pikirin dan dikerjain lagi lagi hahahaha. Tapi beberapa hari yang lalu somebody told me something yang bikin saya dapet ide dan tau apa yang harus saya lakukan hehehehe.

Heloo I'm Pramita Larasati, S. T. :")
Terima kasiiiiih terima kasih banyak buat yang udah dateng ke wisuda saya, buat yang udah kasi saya kenang-kenangan, buat yang udah selametin saya, buat yang selalu baek sama saya, buat semua yang selalu doain kebaikan buat saya..terima kasiiiih banyak. Saya gak bisa bales apa-apa. Allah yang bales kebaikan kalian semua :")


Nih saya kasih bonus foto. Sehari setelah wisuda, sebelum ngembaliin toga saya bareng sama temen-temen kelas TA iseng foto studio. Harusnya yang ikut bisa lebih banyak lagi tapi sayang itu cowok-cowok begunjalan pada ketiduran dan gak dateng ke studio =,=

 
errrrrrr dan foto yang ini posenya pada gak jelas semua hahahaha
Oke sekian dulu cerita wisuda saya. Semoga kalian yang udah pada wisuda terus semangat berkarya, semangat mengejar cita-cita dan buat kalian yang masih berusaha buat wisuda semangaaaaat semangat terus pokoknya! >,<b


With Love,
Mita =)

Nb: foto naek kereta kelinci bukan foto saya yap, itu foto yang diambil sama temen saya Mas Diki. Saya lupa bawa kamera soalnya pas udah naek kereta kelinci. Kameranya lupa saya titipin ibuk. ehehehe

1 komentar: