Kamis, 06 Maret 2014

ScrapBook for Arinda

Yayayayaya bikin scrapbook lagiiiiii....
Kali bikin buat hadiah ulang tahun sahabat kesayangan saya dari jaman SMP. Salah satu sahabat yang betah banget ngeladenin saya yang kelakuannya kayak anak kecil dan selalu sabar buat dengerin semua curhatan-curhatan saya. Setelah kita kuliah, kita berpisah. Saya di Surabaya dia di Jember. Tiap kali saya pulang ke Jember saya kita selalu sempetin buat ketemuan dan jalan bareng *uhuhuhuhu jadi kangeeeeen T_T

Sebenernya doski *thsaelah doski ulang tahunnya udah lama sih dri Januari kemaren, cuma karena kemaren-kemaren masih sibuk sama urusan kuliah *hell yeah klise binjit bok alesannya jadi baru sempet bikinin sekarang deh. Arinda rikues scrapbook nya make warna pastel sama ada bunga-bunga cantiknya begitu sama ada kesan vintage nya juga, tapi kayaknya yang saya bikin ini kurang kelihatan vintage ye...








Selamat ulang tahun ya cintakuuuuuh...tambah semua semuanya..
Ai lop yuh so much mumumumumu :* kangeeeeeeen >,<

Oiya, mulai sekarang saya udah Open Order lhoooo buat bikin scrapbook. Hehehehe
Buat kalian yang pengen tanya-tanya silahkan SMS saya di nomer 085733298600 atau bisa kirim email ke mitadansapi(at)gmail(dot)com yap.. :D

With Love,
Mita =)

2 komentar:

  1. Salam kenal Mita, baru saja menamatkan membaca semua postinganmu. Masya Allah bagus, keren dan gak ada kembarannya sekali hasil karyamu. Btw, Selamat wisuda semoga semakin bermanfaat bagi orang banyak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallaaaah alhamdulillah mbak amah seneng banget ada yang mau baca blog ini sampai tamat *terharus *nagis *pelukin T_T
      Iyaaaa terima kasih banyak mbak..amiiin amiiin :))
      Salam kenal juga :*

      Hapus