Selasa, 12 November 2013

FIGHT!

Hai hai apa kabar kalian..
Minggu - minggu ini di kampus saya lagi diadain pekan kolokium atau semacem pekan sidang progres gitulah buat anak-anak yang lagi Tugas Akhir. Terjadi kehebohan luar biasa tentunya buat semua penghuni Studio TA. Saya salah satunya. Ehehehe. Selama beberapa minggu kita kurang tidur. Kepala cenut-cenut, mata berkunang- kunang udah jadi hal yang biasa buat kita.


Beginilah kira-kira keadaannya kemaren..
siang ngemodel di kampus..malem ngerjain laporan di kosan..errrrr -_-
*foto diambil sama temen saya yang sukanya random ngefotoin anak sekelas

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu sidang progres saya udah kelar. One step closer lah Insyaallah :)
Tapi masih banyak temen - temen seperjuangan saya yang masih berjuang buat nyelesain sidang progresnya. Buat nambah semangat mereka, iseng-iseng saya kemaren bikinin ini buat mereka, sekalian buat stress healing juga habis diburu deadline sidang. Ehehehehe





Sulaman kali ini dikerjainnya cepet banget..cuma setengah hari udah selesai. Dibuat pake kain katun lokal. Benangnya make benang sulam marek 'Payung'. Buat border tulisannya saya make sulam rantai, isian tulisannya pake tusuk asal-asalan..gak ada namanya juga sih ya..asal keluar masuk gitu aja deh hehehehe

Semangat terus yaaaaa... Buat aku, buat kamu, buat kita, buat kalian semua...

With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar