Senin, 22 Juli 2013

Scrapbook for Banat (2)

Hai hai seperti janji saya di postingan kemaren, kali ni saya mau cerita tentang pesenan scrapook dari Banat yang kedua kalinya...Alhamdulillah seneng deh rasanya kalo ada pelanggan puas dan balik mesen lagi :') *tsaaah pelanggan*

Jadi kali ini si Banat mesen scrapbook buat pacarnya yang ulang tahun. Temanya musik & biru, soalnya itu 2 hal yang disukai sama pacarnya Banat. Dan ternyata bikin scrapbook buat cowok itu gak segampang bikin scrapbook buat cewek sodara-sodara. Secara saya emang orangnya cewek banget, jadi agak syusyah mikirin hal-hal yang tomboy.

Buat scrapbook kali ini saya make bahan campur-campur, mulai dari scrapbook kit sampe kertas bufallo saya pake. Soalnya gak tau kenapa waktu lagi belanja bahan buat bikin scrapbook ini hampir di semua toko scrapbook di Surabaya yang saya datengin jarang ada banget scrapbook kit yang sesuai sama tema --'. Jadi yah mau gak mau harus pinter-pinter ngakalin :)

taraaaaa :D




Rame yah layout scrapbooknya..soalnya Banat emang mintanya begono..ehehek. Scrapbook ini yang bener-bener make scrap book kit cuma kertas background nya yang ada tangga nadanya itu..sama gitar-gitarannya juga beli. Selain itu semuanya bikin & ngeprint sendiri :).

Etapi boleh gak sih kalo kayak gini dibilang scrapbook?
Mohon masukannya ya buat teman-teman yang tahu. Soalnya saya selama ini cuma belajar bikin scrapbook secara otodidak aja. Nata layoutnya masih mengandalkan feeling. Pengen kursus sih sebenernya, tapi belum ada waktu.. hiks :,(

lagi-lagi dibungkus dengan cintaaa..hehehe
Oya, beberapa hari yang lalu dikirimin banat foto yang super cuuuteee ini.. >, <b
hehehe seneng deh saya kalo ada yang mau berbaik hati bagi-bagi foto testimoni begini :D
Happy B'day Faldi :D

Okedeh, sekian cerita hari ini
Semoga menginspirasi..
ditunggu kritik dan sarannya dari teman-teman hehehe

With love,
Mita =)

2 komentar:

  1. Itu ngeprint kertasnya di kertas apa ya? Atau udah beli yg jadi gitu?

    BalasHapus
  2. pigoranya beli dimana ya klo boleh tau ?

    BalasHapus