Minggu, 10 Maret 2013

February Challenge Closed !!

Hai haiiiii...
Hari ini February Challenge udah ditutup yak...

Terima kasih banyak buat yang udah ikutan dan berpartisipasi dalam challenge kali ini. Saya bener - bener gak nyangka banyak yang ikutan dan berpartisipasi. Waktu bikin Challenge ini saya sempet pesimis dan berpikir kalo challenge yang saya kasi kali ini terlalu sulit dan gak ada yang ikutan. Bahkan saya sempet berpikir kalo emang cuma satu yang ngirim jawaban saya bakalan kasi semua hadiahnya buat dia. Hihihihi

Bahagia banget rasanya baca email dari kalian satu persatu. Banyak banget ide-ide baru dan segar yang saya dapatkan dari kalian. Ide kalian keren-keren, seru-seru, gila-gila. Meskipun gak semuanya dari ide asli pemikiran sendiri tapi link dan gambar-gambar yang kalian kirim ke saya keren-keren semua.
Dan yap hal yang paling sulit harus saya lakukan sekarang. Memutuskan siapa ke empat pemenang dari challenge ini. Kayaknya saya butuh bantuan mas pacar deh buat kasi penilaian. Soalnya semua email yang dikirim kesaya idenya pada bagus-bagus semua saya jadi bingung.. T_T


Sekali lagi terima kasih banyak udah ikutan Challenge dari saya. Tunggu kabar gembira dari saya yak ! =D

With Love,
Mita =)

4 komentar: