Kamis, 29 November 2012

Soooo Me Day #part 2 :D

Jadi mbuh karena terlalu seneng sama komennya mbak Dini dari Capung Mungil di Indonesian Crafter saya sampai gak sadar kalo ternyata Mbak Citra dari innocentia juga follow blog saya..=D
*uhuk* Innocentia following me nooow  =D

And she's follow me on twitter tooo =*

oh meeeen mimpi apa saya semalam...seneng seneeeeng banget..T_T
makasiiiih..makasih ya mbak-mbak cantik yang keren dan baik hati udah mau follow blog amburadul saya ini..
mbak Citra juga folbek saya lhoo di twitter beberapa minggu yang lalu..baik banget ya..

Saya pamer? Saya norak?
biariiiin biariiiiin...ehehehe
ini rasanya sama senengnya kayak dapet lotre semilyar..=D *lebay*

huhuhuw terima kasih semuanya atas dukungannya.. :'''))

With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar