Senin, 23 April 2012

coming home

kemaren saya sempat pulang kampung..melepas kepenatan sejenak..ketemu keluarga..santai2 seharian dirumah..ketemuan sama temen2 SMA..melakukan hal2 yang menyenangkan deh pokoknya..hhe
Saya pulang ke kampung halaman saya di Jember naik kereta malam. Alamdulillah perjalannya lancar.. =)
Berangkat jam setengah 10 malam sampai Jember jam setengah 2an..
Dirumah cuma dua hari..kurang banget sebenernya..Rasanya gak rela ninggalin kasur empuk saya dirumah..makanan enak yang melimpah dirumah..hehe
Tapi yaudah deh ya di syukuri. aja..yang jelas saya cintaaaaaaaa banget sama rumah saya..rasanya damai banget kalau udah dirumah..Home Sweet Home deh pokoknya.=D

baca komik biar g ngantuk di jalan..=p


ini tempat duduk saya..hihihi

alhamdulillaaaah akhirnya sampai..=D

Segini dulu yaaa cerita saya hari ini..
HAVE A NICE DAY EVERYBODY..=D
cups =*
^mita^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar